Primbon Bali Agung

Pustaka Warisan Budaya Leluhur

Supported by Kalender Bali Digital

Ramalan Primbon 10 Oktober 2020 | Watak, Sifat, dan Kepribadian Sesorang
Tanggal Lahir Anda:

RAMALAN KEPRIBADIAN
Kelahiran 10 Oktober 2020
  • Pengaruh Wewaran (Saniscara Wage)
    Puwuh Atarung, Sangat menaruh perhatian terhadap orang lain. Prilakunya sangat dermawan seperti tidak menghargai milik sendiri untuk kepentingan teman. Senang menuntut ilmu dan tidak senang diperintah. Apa yang dikerjakan mesti keluar dari hati nuraninya sendiri. Kurang senang dijanjikan bila tidak sesuai dengan kenyataan.
  • Pengaruh Wuku (Medangsia)
    Dewa Brahma , Pribadinya kuat dan kukuh, selalu membantu orang lain, tegas dalam mengambil keputusan, tidak pernah putus asa, dalam mengeluarkan uang sangat berhati-hati., rejekinya gampang dicari walaupun dalam keadaan sulit.
  • Ramalan Bintang (Libra)
    Berwatak mudah bergaul, ramah dan cinta perdamaian. Namun sangat gemar berfoya-foya. Anda harus memilih pekerjaan yang cocok dengan hobby anda supaya kehidupan anda benar-benar bermanfaat lahir batin. Pasangannya Aries, Aquarius, dan Gemini.
  • Pengaruh Pratiti (Widnyana)
    Panjang umur/dirgayusa, dicintai pandita olas asih budinya mencintai anak-anak, apa yang dikehendaki sering berhasil kadang memiliki pikiran iri, sabar. Berbahaya pada umur 5 hari, 5 bulan, dan 5 tahun. Meninggal pada pratiti Namarupa.

Oktober 2020
Minggu
4
1
Senin
5
2
Selasa
6
3
Rabu
7
4
Kamis
1
8
5
Jumat
2
9
6
Sabtu
3
10
7