Primbon Bali Agung

Pustaka Warisan Budaya Leluhur

Shio, Elemen Logam, Kayu, Tanah, Api, Air Naga elemen Kayu 29 Juli 2024 | Ramalan Shio dan Elemen
Tanggal Lahir Anda:

RAMALAN SHIO NAGA KAYU
Kelahiran 29 Juli 2024
  • Karakter
    Naga adalah shio paling kuat dan dengan kekuatan terbesar. Tapi Naga juga dikenal karena kegagalan mereka, terutama sifat kekerasan mudah marah mereka terhadap orang lain. Pada zaman kuno, orang yakin bahwa Naga bisa membuat dirinya menguasai semua yang ada di dunia. Naga melambangkan ambisi dan kemampuan untuk mendominasi. Kekuatan: Tegas, inspirasif, murah hati, sensitif, tekad kuat, dan romantis Kelemahan: Eksentrik, sembrono, berapi-api, tidak toleran, tidak realistis
  • Jodoh
    Pasangan yang cocok: Tikus, Macan, dan Ular. Mereka dilahirkan untuk menjadi pasangan, dan mereka dapat membangun membangun keluarga yang bahagia. Naga memberikan banyak dukungan dan bimbingan kepada Macan dan Ular. Mempunyai hobi yang sama, mereka dapat menjadi mitra terbaik dalam perjalanan. Pasangan yang tidak cocok: Kerbau, Kambing, dan Anjing. Pertengkaran dan konflik ada datang silih berganti dalam hidup mereka, dan bahkan mereka akhirnya akan menjadi musuh. Alasan perpisahan mereka adalah bahwa mereka tidak bisa saling memahami kekurangan masing-masing dan mereka selalu menempatkan diri sebagai yang lebih baik.
  • Angka
    Angka keberuntungan : 1, 7, dan 6. Angka sial: 9, 8, and 3.
  • Warna
    Warna keberuntungan: warna emas dan perak. Warna sial: merah, hijau, ungu, dan hitam.
  • Bunga
    Bunga keberuntungan: Angrek, Eceng gondok.
  • Arah
    Arah keberuntungan: barat, utara, barat laut. Arah sial: tenggara.
  • Elemen Kayu
    Secara umum, elemen Kayu mempunyai kepribadian yang terbuka sehingga mudah bergaul dengan orang lain. Dalam kelompok, mereka membawa kebaikan dan getaran energi untuk setiap situasi. Mereka adalah orang-orang yang penuh kasih, dan selalu mencari cara untuk membantu orang lain. Kekuatan: Hangat dan ramah, penuh kasih, empati dan peka terhadap orang lain. Pengertia, etis, memiliki moral yang tinggi, dan percaya diri. Mudah bergaul dengan teman-teman, dermawan, mudah untuk berbagi. Adaptif, diplomatik, kooperatif, mampu bekerja dengan baik dengan orang lain dan suka bersosialisasi, dan selalu berkeinginan untuk maju. Kelemahan: Kecenderungan untuk terlalu berkomitmen; tidak tahu batas atau batas-batas mereka, dengan mudah bisa mengakhiri. Terlalu pasif, tidak tegas, sering berubah-ubah, dan cenderung menghambur-hamburkan uang.
Shio

Elemen

Makna Kupu-Kupu Masuk ke Rumah Anda di Malam Hari

Bila tubuh kita dihinggapi kupu-kupu, bermakna Anda akan menerima berita buruk bila hinggapannya tepat tengah malam atau Anda akan segera mendapatkan jodoh dalam waktu dekat, bila tidak tepat tengah malam.

Bila kupu-kupu masuk rumah di malam hari, bermakna akan...Selengkapnya

Makna Suara Tokek

Kalau menurut kepercayaan masyarakat Jawa, bunyi tokek dihitung berdasarkan hitungan ganjil genap untuk memaknai sesuatu yang baik atau buruk yang akan terjadi. Misalnya bunyi tokek pertama bermakna baik, kedua buruk, ketiga baik dan seterusnya. Kesimpulannya ada pada suara terakhir, ganjil berati baik dan genap berat buruk.

Sedangkan pada masyarakat Bali, bunyi tokek dimaknai dari jumlah berapa kali tokek itu berbunyi, dari hitungan satu sampai 15 memiliki arti masing-masing. Jika tokek berbunyi lebih dari 15 kali maka hitungan 16 kembali lagi maknanya seperti hitungan ke 1 dan demikian seterusnya. Secara lengkap arti suara tokek berdasarkan jumlahnya, adalah sebagai berikut...Selengkapnya

Juli 2024
Minggu
7
4
Senin
1
8
29
5
Selasa
2
9
6
Rabu
3
7
Kamis
4
1
8
Jumat
5
2
9
Sabtu
6
3