Primbon Bali Agung

Pustaka Warisan Budaya Leluhur

Shio Naga 15 Juli 2024 | Ramalan Shio Terbaru dan Terlengkap
Shio
Ingin tahu Shio Anda, klik disini
RAMALAN SHIO NAGA
  • Karakter
    Naga adalah shio paling kuat dan dengan kekuatan terbesar. Tapi Naga juga dikenal karena kegagalan mereka, terutama sifat kekerasan mudah marah mereka terhadap orang lain. Pada zaman kuno, orang yakin bahwa Naga bisa membuat dirinya menguasai semua yang ada di dunia. Naga melambangkan ambisi dan kemampuan untuk mendominasi. Kekuatan: Tegas, inspirasif, murah hati, sensitif, tekad kuat, dan romantis Kelemahan: Eksentrik, sembrono, berapi-api, tidak toleran, tidak realistis
  • Jodoh
    Pasangan yang cocok: Tikus, Macan, dan Ular. Mereka dilahirkan untuk menjadi pasangan, dan mereka dapat membangun membangun keluarga yang bahagia. Naga memberikan banyak dukungan dan bimbingan kepada Macan dan Ular. Mempunyai hobi yang sama, mereka dapat menjadi mitra terbaik dalam perjalanan. Pasangan yang tidak cocok: Kerbau, Kambing, dan Anjing. Pertengkaran dan konflik ada datang silih berganti dalam hidup mereka, dan bahkan mereka akhirnya akan menjadi musuh. Alasan perpisahan mereka adalah bahwa mereka tidak bisa saling memahami kekurangan masing-masing dan mereka selalu menempatkan diri sebagai yang lebih baik.
  • Angka
    Angka keberuntungan : 1, 7, dan 6. Angka sial: 9, 8, and 3.
  • Warna
    Warna keberuntungan: warna emas dan perak. Warna sial: merah, hijau, ungu, dan hitam.
  • Bunga
    Bunga keberuntungan: Angrek, Eceng gondok.
  • Arah
    Arah keberuntungan: barat, utara, barat laut. Arah sial: tenggara.

Makna Anjing Melolong di Tengah Malam

Bila anjing peliharaan melolong sepanjang malam, bermakna sebagai tanda bahwa kita akan mendengar kabar yang kurang baik, dimana salah satu famili atau kita ada yang sakit atau tertimpa musibah.

Bila anjing melolong seperti sedang menangis tepat jam 24.00 tengah malam, bermakna...Info detail

Cara agar Tuyul Tidak Mengambil Uang Anda

Tuyul adalah sejenis makhluk halus yang berwujud anak-anak, tuyul ini bisa dimanfaatkan atau diperintahkan oleh pemiliknya (pemeliharanya) untuk mencuri uang. Dalam mencuri uang, tuyul mempunyai ciri khas dimana dia tidak pernah mencuri uang dalam jumlah besar pada satu tempat namun mencicil sedikit-sedikit dan melakukannya di banyak tempat.

Agar tuyul tidak mencuri uang pada tempat anda menyimpan uang (di dompet, kepe, brankas, almari, laci dan lainnya), maka lakukanlan hal-hal berikut ini:...Selengkapnya