Primbon Bali Agung

Pustaka Warisan Budaya Leluhur

Shio Naga 15 Juli 2024 | Ramalan Shio Terbaru dan Terlengkap
Shio
Ingin tahu Shio Anda, klik disini
RAMALAN SHIO KAMBING
  • Karakter
    Karakter asli shio Kambing adalah ramah dan pemalu, sopan dan agak pesimis. Tenang, andal, cerdas dan kreatif menjadi ciri mereka yang membuat orang senang kepadanya. Kekuatan: berhati lembut, perhatian, berpenampilan menarik, pekerja keras, gigih, dan hemat. Kelemahan: tidak tegas, pemalu, pesimis, pemurung, kemauan kurang kuat.
  • Jodoh
    Pasangan yang cocok: Kuda, Kelinci, Babi. Kambing dapat berpasangan sempurna dengan kuda, kelinci atau babi. Ikatan yang harmonis di antara mereka akan membawa kemakmuran bagi keduanya baik karir maupun keluarga. Pasangan ini akan mendatangkan rasa hormat dari orang lain. Pasangan yang tidak cocok: Kerbau, Macan, dan Anjing. Jika orang ber-shio Kambing menikah dengan kerbau, macan atau Anjing, mereka mungkin tidak akan hidup bahagia. Sepanjang hidup mereka, mereka mungkin mengalami kesulitan yang cukup besar. Mereka akan menghabiskan hidup mereka dalam kesulitan. Atau bahkan mengalami akan kesedihan karena kehilangan anggota keluarga mereka.
  • Angka
    Angka keberuntungan : 3, 4, dan 9. Angka sial: 1, 5, dan 6.
  • Warna
    Warna keberuntungan: hijau, merah, ungu. Warna sial: emas, coklat, hitam.
  • Bunga
    Bunga keberuntungan: mawar, anyelir.
  • Arah
    Arah keberuntungan: timur, tenggara dan selatan. Arah sial: barat.

Makna Anjing Melolong di Tengah Malam

Bila anjing peliharaan melolong sepanjang malam, bermakna sebagai tanda bahwa kita akan mendengar kabar yang kurang baik, dimana salah satu famili atau kita ada yang sakit atau tertimpa musibah.

Bila anjing melolong seperti sedang menangis tepat jam 24.00 tengah malam, bermakna...Info detail

Cara agar Tuyul Tidak Mengambil Uang Anda

Tuyul adalah sejenis makhluk halus yang berwujud anak-anak, tuyul ini bisa dimanfaatkan atau diperintahkan oleh pemiliknya (pemeliharanya) untuk mencuri uang. Dalam mencuri uang, tuyul mempunyai ciri khas dimana dia tidak pernah mencuri uang dalam jumlah besar pada satu tempat namun mencicil sedikit-sedikit dan melakukannya di banyak tempat.

Agar tuyul tidak mencuri uang pada tempat anda menyimpan uang (di dompet, kepe, brankas, almari, laci dan lainnya), maka lakukanlan hal-hal berikut ini:...Selengkapnya