Primbon Bali Agung

Pustaka Warisan Budaya Leluhur

Supported by Kalender Bali Digital

Ramalan Pasangan Hidup 1 Januari 2023 | Watak, Sifat, dan Kepribadian Sesorang
Tanggal Lahir Anda:

RAMALAN KEPRIBADIAN
Kelahiran 1 Januari 2023
  • Pengaruh Wewaran (Redite Paing)
    Gajah, Prilakunya senang mengumbar nafsu asmara. Pintar menarik simpati dan handai taulan. Bila menemui kesulitan hanya disimpan dalam hati. Teguh memegang rahasia sehingga sulit diketahui oleh teman. Kaku dengan pendapatnya tetapi banyak memiliki teman yang setia.
  • Pengaruh Wuku (Dunggulan)
    Dewa Kamajaya, Wataknya pemarah, sedikit gegabah, cepat marah dan tersinggung, iri hati, perasaannya halus dan cepat jatuh cinta, rejekinya baik tetapi agak boros, pendiriannya kuat dan kukuh.
  • Ramalan Bintang (Capricorn)
    Berwatak suka dengan kebesaran, kekuasaan, dan memerintah. Anda seorang genius, pandai dan berpandangan luas. Harus ulet dalam melaksanakan tujuan untuk mencapai cita-cita yang tinggi dan mulia itu. Pasangannya Taurus dan Virgo.
  • Pengaruh Pratiti (Separsa)
    Suka bertukar pikiran, pandai bicaranya akan kaya, besar angkaranya, kadang kala iri hatinya, banyak kepandaiannya. Berbahaya pada umur 2 hari, 5 hari, 9 bulan, dan 9 tahun. Meninggal pada pratiti Wedana.

Makna Menabrak Kucing Sampai Mati

Bila kita menabrak kucing sampai terluka, bermakna dalam waktu dekat penabrak akan terserang penyakit berat, kecuali kucing itu diobati.

Bila dalam perjalanan Anda menabrak kucing hingga mati, bermakna akan...Selengkapnya

Makna Suara Tokek

Kalau menurut kepercayaan masyarakat Jawa, bunyi tokek dihitung berdasarkan hitungan ganjil genap untuk memaknai sesuatu yang baik atau buruk yang akan terjadi. Misalnya bunyi tokek pertama bermakna baik, kedua buruk, ketiga baik dan seterusnya. Kesimpulannya ada pada suara terakhir, ganjil berati baik dan genap berat buruk.

Sedangkan pada masyarakat Bali, bunyi tokek dimaknai dari jumlah berapa kali tokek itu berbunyi, dari hitungan satu sampai 15 memiliki arti masing-masing. Jika tokek berbunyi lebih dari 15 kali maka hitungan 16 kembali lagi maknanya seperti hitungan ke 1 dan demikian seterusnya. Secara lengkap arti suara tokek berdasarkan jumlahnya, adalah sebagai berikut...Selengkapnya

Januari 2023
Minggu
1
8
5
Senin
2
9
6
Selasa
3
7
Rabu
4
1
8
Kamis
5
2
9
Jumat
6
3
Sabtu
7
4