Primbon Bali Agung

Pustaka Warisan Budaya Leluhur

Supported by Kalender Bali Digital

Ramalan Kalender Bali 19 Januari 2023 | Watak, Sifat, dan Kepribadian Sesorang
Tanggal Lahir Anda:

RAMALAN KEPRIBADIAN
Kelahiran 19 Januari 2023
  • Pengaruh Wewaran (Wraspati Keliwon)
    Naga, Prilakunya memiliki budi pekerti yang baik sehingga menjadi contoh pada lingkungannya. Berpenampilan sedikit bicara namun giat bekerja. Banyak cita-citanya yang berhasil. Dari keberhasilannya ini sehingga disegani orang lain.
  • Pengaruh Wuku (Langkir)
    Dewa Kala , Wataknya berangasan, kurang perhitungan, sombong, keras kepala, serakah, pendiriannya kuat dan kukuh, berprinsip, pemberani dalam kebenaran.
  • Ramalan Bintang (Capricorn)
    Berwatak suka dengan kebesaran, kekuasaan, dan memerintah. Anda seorang genius, pandai dan berpandangan luas. Harus ulet dalam melaksanakan tujuan untuk mencapai cita-cita yang tinggi dan mulia itu. Pasangannya Taurus dan Virgo.
  • Pengaruh Pratiti (Jaramerana)
    Suka marah, pandai, dicintai sanak keluarga, tapi banyak musuh, bepergian sering menemui kesulitan. Berbahaya pada umur 2 hari, 9 bulan, dan 9 tahun. Meninggal pada pratiti Awidya.

Makna Suara Burung Gagak dan Burung Hantu

Dalam perjalanan bertemu dengan burung hantu yang terbang di atas kepala, bermakna peringatan kepada Anda agar menjaga keselamatan kalau tidak dalam waktu dekat Anda akan segera sakit.

Bila ada orang yang sedang sakit lalu terdengar suara burung gagak hitam, Itu menandakan bahwa...Info detail

Arti Suara Cecak

Sementara itu kalau cecak berbunyi saat kita sedang membicarakan sesuatu maka itu pertanda bahwa apa yang kita bicarakan adalah benar adanya. Sedangkan kalau cecak berbinyi saat atau begitu kita selesai sembahnyang maka itu suatu pertanda bahwa sembahnyang serta doa kita akan terkabulkan.

Menurut arah darimana datangnya suara cecak itu, maka maknanya dapat ditapsirkan sebagai berikut:...Selengkapnya

Januari 2023
Minggu
1
8
5
Senin
2
9
6
Selasa
3
7
Rabu
4
1
8
Kamis
5
19
2
9
Jumat
6
3
Sabtu
7
4