Primbon Bali Agung

Pustaka Warisan Budaya Leluhur

Supported by Kalender Bali Digital

Ramalan Bintang 21 Januari 2023 | Watak, Sifat, dan Kepribadian Sesorang
Tanggal Lahir Anda:

RAMALAN KEPRIBADIAN
Kelahiran 21 Januari 2023
  • Pengaruh Wewaran (Saniscara Paing)
    Panah, Sangat senang membantu orang lain. Dalam hidupnya selalu mengalami suka duka silih berganti. Giat bekerja pada semua bidang pekerjaan. Bersifat sosial maupun kemasyarakatan. Prilakunya agak sombong dan ingin disanjung.
  • Pengaruh Wuku (Langkir)
    Dewa Kala , Wataknya berangasan, kurang perhitungan, sombong, keras kepala, serakah, pendiriannya kuat dan kukuh, berprinsip, pemberani dalam kebenaran.
  • Ramalan Bintang (Aquarius)
    Berwatak jujur, kata-katanya bisa dipercaya, patut dijadikan sahabat tauladan. Untuk mencapai cita-cita yang luhur, anda harus rajin, ramah dan ringan tangan. Pasangannya Gemini, Libra.
  • Pengaruh Pratiti (Bhawa)
    Pemberani agak jarang tidur cinta pada keluarga, sering menemui kesulitan kadang kala memiliki pikiran loba, lurus budinya. Berbahaya pada umur 9 hari, 2 bulan, 8 bulan, dan 9 tahun. Meninggal pada pratiti Jati.

Makna Menabrak Kucing Sampai Mati

Bila kita menabrak kucing sampai terluka, bermakna dalam waktu dekat penabrak akan terserang penyakit berat, kecuali kucing itu diobati.

Bila dalam perjalanan Anda menabrak kucing hingga mati, bermakna akan...Selengkapnya

Cara agar Tuyul Tidak Mengambil Uang Anda

Tuyul adalah sejenis makhluk halus yang berwujud anak-anak, tuyul ini bisa dimanfaatkan atau diperintahkan oleh pemiliknya (pemeliharanya) untuk mencuri uang. Dalam mencuri uang, tuyul mempunyai ciri khas dimana dia tidak pernah mencuri uang dalam jumlah besar pada satu tempat namun mencicil sedikit-sedikit dan melakukannya di banyak tempat.

Agar tuyul tidak mencuri uang pada tempat anda menyimpan uang (di dompet, kepe, brankas, almari, laci dan lainnya), maka lakukanlan hal-hal berikut ini:...Selengkapnya

Januari 2023
Minggu
1
8
5
Senin
2
9
6
Selasa
3
7
Rabu
4
1
8
Kamis
5
2
9
Jumat
6
3
Sabtu
7
21
4