Primbon Bali Agung

Pustaka Warisan Budaya Leluhur

Ramalan Kepribadian 21 Maret 2023 | Watak, Sifat, dan Kepribadian Sesorang
Tanggal Lahir Anda:

RAMALAN KEPRIBADIAN
Kelahiran 21 Maret 2023
  • Pengaruh Wewaran (Anggara Umanis)
    Kuda, Sifatnya agak serakah. Banyak hal yang dikehendakinya. Semua keputusan yang diambil sulit untuk dirubah karena memang prinsipnya yang kuat. Memiliki rasa benci cukup mendalam sehingga sulit untuk dilupakan.
  • Pengaruh Wuku (Uye)
    Dewa Kuwera, Tindakannya tegas, tak banyak bicara, pandai sekali, tapi ingatannya sering lupa, tutur katanya halus dan menarik, pandai mengambil hati orang. menghindari persoalan-persoalan yang ruwet, murah hati, rejekinya baik, tapi sangat cemburu.
  • Ramalan Bintang (Aries)
    Berwatak kuat kepribadiannya serta pikirannya cerdas. Bisa menjadi sahabat yang baik dan setia. Untuk dapat mencapai tujuan yang luhur dan maksud yang mulia itu, harus berusaha dengan sungguh-sungguh dan rajin. Pasangannya Leo dan Sagitarius.
  • Pengaruh Pratiti (Jaramerana)
    Suka marah, pandai, dicintai sanak keluarga, tapi banyak musuh, bepergian sering menemui kesulitan. Berbahaya pada umur 2 hari, 9 bulan, dan 9 tahun. Meninggal pada pratiti Awidya.

Makna Menabrak Kucing Sampai Mati

Bila kita menabrak kucing sampai terluka, bermakna dalam waktu dekat penabrak akan terserang penyakit berat, kecuali kucing itu diobati.

Bila dalam perjalanan Anda menabrak kucing hingga mati, bermakna akan...Selengkapnya

Cara Agar Tuyul Tidak Masuk ke Rumah Anda

Tuyul adalah sejenis makhluk halus yang berwujud anak-anak, tuyul ini bisa dimanfaatkan atau diperintahkan oleh pemiliknya (pemeliharanya) untuk mencuri uang. Dalam mencuri uang, tuyul mempunyai ciri khas dimana dia tidak pernah mencuri uang dalam jumlah besar pada satu tempat namun mencicil sedikit-sedikit dan melakukannya di banyak tempat.

Dianjurkan untuk menanam jenis tanaman berikut ini untuk menangkal tuyul masuk rumah...Selengkapnya

Maret 2023
Minggu
5
2
Senin
6
3
Selasa
7
21
4
Rabu
1
8
5
Kamis
2
9
6
Jumat
3
7
Sabtu
4
1
8