Primbon Bali Agung

Pustaka Warisan Budaya Leluhur

Supported by Kalender Bali Digital

Zodiak Taurus 17 Mei 2023 | Ramalan Bintang Indonesia Terbaik dan Terlengkap
Tanggal Lahir Anda:

RAMALAN BINTANG TAURUS
Kelahiran 17 Mei 2023
  • Simbul
    Sapi Jantan
  • Kesehatan
    Mudah terserang penyakit tenggorokan dan penyakit kelamin. Nafsu birahinya tinggi, dan karena itu perlu berhati-hati dengan penyakit kelamin.
  • Karakter
    Umumnya sangat setia kepada sahabat-sahabatnya dan sanggup membela secara gigih, berani dan bertanggung jawab. Sabar, namun bila marah membahayakan. Tidak suka pada hal yang kecil dan sepele. Suka membangun sesuatu yang diharapkan akan kekal. Perasaannya halus sehingga dapat merasakan kesulitan orang lain dan selalu ingin menolong. Firasatnya tajam dan cepat mengetahui sifat orang yang dihadapinya. Pada umumnya bekerja lamban, tetapi kalau sudah mau bekerja, ia akan bekerja keras dan kadang-kadang sampai di luar kekuatannya. Kelemahannya, perlente, suka berpakaian bagus sampai hari tua. Cepat menarik dan ditarik oleh lawan jenis. Kalau marah sering merusak.
  • Pekerjaan
    Arsitek, bankir, petani, pengarang, penyanyi, pemimpin pergerakan, dan ahli berpiadto. Suka mengejar harta dan sukses. Tidak kurang sandang pangan.
  • Jodoh
    Dalam perkawinan kurang beruntung karena sering berselisih paham terutama pada tahun-tahun permulaan pernikahan. Kalau dapat bertahan, ia akan menganggap lawan hidupnya sebagai sauadra. Jodohnya bintang apa saja kecuali Aries.
  • Hari
    Jumat
  • Warna
    Biru Tua
  • Batu
    Turkoois, Pirus atau Zambrut.
  • Angka
    3, 6, dan 9

Makna Suara Burung Gagak dan Burung Hantu

Dalam perjalanan bertemu dengan burung hantu yang terbang di atas kepala, bermakna peringatan kepada Anda agar menjaga keselamatan kalau tidak dalam waktu dekat Anda akan segera sakit.

Bila ada orang yang sedang sakit lalu terdengar suara burung gagak hitam, Itu menandakan bahwa...Info detail

Makna Suara Tokek

Kalau menurut kepercayaan masyarakat Jawa, bunyi tokek dihitung berdasarkan hitungan ganjil genap untuk memaknai sesuatu yang baik atau buruk yang akan terjadi. Misalnya bunyi tokek pertama bermakna baik, kedua buruk, ketiga baik dan seterusnya. Kesimpulannya ada pada suara terakhir, ganjil berati baik dan genap berat buruk.

Sedangkan pada masyarakat Bali, bunyi tokek dimaknai dari jumlah berapa kali tokek itu berbunyi, dari hitungan satu sampai 15 memiliki arti masing-masing. Jika tokek berbunyi lebih dari 15 kali maka hitungan 16 kembali lagi maknanya seperti hitungan ke 1 dan demikian seterusnya. Secara lengkap arti suara tokek berdasarkan jumlahnya, adalah sebagai berikut...Selengkapnya

Mei 2023
Minggu
7
4
Senin
1
8
5
Selasa
2
9
6
Rabu
3
17
7
Kamis
4
1
8
Jumat
5
2
9
Sabtu
6
3