Primbon Bali Agung

Pustaka Warisan Budaya Leluhur

Ramalan Primbon 11 Februari 2024 | Watak, Sifat, dan Kepribadian Sesorang
Tanggal Lahir Anda:

RAMALAN KEPRIBADIAN
Kelahiran 11 Februari 2024
  • Pengaruh Wewaran (Redite Pon)
    Patrem, Prilakunya selalu ingat dengan pemberian orang. Pintar bertutur kata. Senang mengumbar hawa nafsu indria. Merasa paling pintar, senang memamerkan kekayaannya. Namun dikemudian hari bakal menyesal karena kekeliruan pikirannya sendiri. Giat bekerja dan memiliki banyak profesi.
  • Pengaruh Wuku (Julungwangi)
    Dewa Sambu, Sifatnya terbuka, agak cerewet, murah hati, peka perasaannya, selalu kasihan dan menolong orang menderita, budinya luhur, banyak teman, tetapi agak sulit rejekinya.
  • Ramalan Bintang (Aquarius)
    Berwatak jujur, kata-katanya bisa dipercaya, patut dijadikan sahabat tauladan. Untuk mencapai cita-cita yang luhur, anda harus rajin, ramah dan ringan tangan. Pasangannya Gemini, Libra.
  • Pengaruh Pratiti (Widnyana)
    Panjang umur/dirgayusa, dicintai pandita olas asih budinya mencintai anak-anak, apa yang dikehendaki sering berhasil kadang memiliki pikiran iri, sabar. Berbahaya pada umur 5 hari, 5 bulan, dan 5 tahun. Meninggal pada pratiti Namarupa.

Makna Anjing Melolong di Tengah Malam

Bila anjing peliharaan melolong sepanjang malam, bermakna sebagai tanda bahwa kita akan mendengar kabar yang kurang baik, dimana salah satu famili atau kita ada yang sakit atau tertimpa musibah.

Bila anjing melolong seperti sedang menangis tepat jam 24.00 tengah malam, bermakna...Info detail

Cara Agar Tuyul Tidak Masuk ke Rumah Anda

Tuyul adalah sejenis makhluk halus yang berwujud anak-anak, tuyul ini bisa dimanfaatkan atau diperintahkan oleh pemiliknya (pemeliharanya) untuk mencuri uang. Dalam mencuri uang, tuyul mempunyai ciri khas dimana dia tidak pernah mencuri uang dalam jumlah besar pada satu tempat namun mencicil sedikit-sedikit dan melakukannya di banyak tempat.

Dianjurkan untuk menanam jenis tanaman berikut ini untuk menangkal tuyul masuk rumah...Selengkapnya

Pebruari 2024
Minggu
4
11
3
Senin
5
4
Selasa
6
5
Rabu
7
6
Kamis
1
8
7
Jumat
2
9
1
8
Sabtu
3
2
9