Primbon Bali Agung

Pustaka Warisan Budaya Leluhur

Ramalan Primbon 25 Februari 2024 | Watak, Sifat, dan Kepribadian Sesorang
Tanggal Lahir Anda:

RAMALAN KEPRIBADIAN
Kelahiran 25 Februari 2024
  • Pengaruh Wewaran (Redite Paing)
    Gajah, Prilakunya senang mengumbar nafsu asmara. Pintar menarik simpati dan handai taulan. Bila menemui kesulitan hanya disimpan dalam hati. Teguh memegang rahasia sehingga sulit diketahui oleh teman. Kaku dengan pendapatnya tetapi banyak memiliki teman yang setia.
  • Pengaruh Wuku (Dunggulan)
    Dewa Kamajaya, Wataknya pemarah, sedikit gegabah, cepat marah dan tersinggung, iri hati, perasaannya halus dan cepat jatuh cinta, rejekinya baik tetapi agak boros, pendiriannya kuat dan kukuh.
  • Ramalan Bintang (Pisces)
    Berwatak ramah dan tidak egoistis, namun kadang-kadang dalam hati nuraninya timbul pertentangan. Untuk mengejar kemajuan yang pesat anda harus cepat mengambil keputusan yang seimbang. Pasangannya Canser dan Scorpio.
  • Pengaruh Pratiti (Nama rupa)
    Pandai dan cakap bekerja, jarang sakit, banyak musuhnya, akan mampu/kaya, dirgayusa. Berbahaya pada umur 6 hari, 6 bulan, dan 6 tahun. Meninggal pada pratiti Sadayatana.

Makna Anjing Melolong di Tengah Malam

Bila anjing peliharaan melolong sepanjang malam, bermakna sebagai tanda bahwa kita akan mendengar kabar yang kurang baik, dimana salah satu famili atau kita ada yang sakit atau tertimpa musibah.

Bila anjing melolong seperti sedang menangis tepat jam 24.00 tengah malam, bermakna...Info detail

Cara Agar Tuyul Tidak Masuk ke Rumah Anda

Tuyul adalah sejenis makhluk halus yang berwujud anak-anak, tuyul ini bisa dimanfaatkan atau diperintahkan oleh pemiliknya (pemeliharanya) untuk mencuri uang. Dalam mencuri uang, tuyul mempunyai ciri khas dimana dia tidak pernah mencuri uang dalam jumlah besar pada satu tempat namun mencicil sedikit-sedikit dan melakukannya di banyak tempat.

Dianjurkan untuk menanam jenis tanaman berikut ini untuk menangkal tuyul masuk rumah...Selengkapnya

Pebruari 2024
Minggu
4
25
3
Senin
5
4
Selasa
6
5
Rabu
7
6
Kamis
1
8
7
Jumat
2
9
1
8
Sabtu
3
2
9