Primbon Bali Agung

Pustaka Warisan Budaya Leluhur

Ramalan Pasangan Hidup 30 Juni 2023 | Watak, Sifat, dan Kepribadian Sesorang
Tanggal Lahir Anda:

RAMALAN KEPRIBADIAN
Kelahiran 30 Juni 2023
  • Pengaruh Wewaran (Sukra Paing)
    Bubu Bolong, Setia dengan kata-kata maupun dengan perbuatannya. Halus budi bahasanya. Sangat senang belajar ilmu filsafat maupun agama. Tabah mengadapi suka maupun duka. Disenangi oleh orang besar. Mudah mencari rejeki tetapi cepat pula habisnya.
  • Pengaruh Wuku (Gumbreg)
    Dewa Cakra, Pribadinya terbuka dan terus terang, cerdas, daya ingatnya tajam, tidak suka pada orang yang berpura-pura, budi bahasanya lembut dan sopan, rejekinya gampang dan lancar, perintahnya halus dan berkesan, tetapi sedikit angkuh yang tak bisa hilang.
  • Ramalan Bintang (Cancer)
    Berwatak teguh mantap dalam pendirian maupun sikapnya. Suka berlaku hati-hati. Agar lebih maju anda harus memperluas cakrawala pergaulan dalam masyarakat. Anda sangat peka, tidak mudah melupakan segala peristiwa. Pasangannya Scorpio dan Pisces.
  • Pengaruh Pratiti (Bhawa)
    Pemberani agak jarang tidur cinta pada keluarga, sering menemui kesulitan kadang kala memiliki pikiran loba, lurus budinya. Berbahaya pada umur 9 hari, 2 bulan, 8 bulan, dan 9 tahun. Meninggal pada pratiti Jati.

Makna Kupu-Kupu Masuk ke Rumah Anda di Malam Hari

Bila tubuh kita dihinggapi kupu-kupu, bermakna Anda akan menerima berita buruk bila hinggapannya tepat tengah malam atau Anda akan segera mendapatkan jodoh dalam waktu dekat, bila tidak tepat tengah malam.

Bila kupu-kupu masuk rumah di malam hari, bermakna akan...Selengkapnya

Makna Suara Tokek

Kalau menurut kepercayaan masyarakat Jawa, bunyi tokek dihitung berdasarkan hitungan ganjil genap untuk memaknai sesuatu yang baik atau buruk yang akan terjadi. Misalnya bunyi tokek pertama bermakna baik, kedua buruk, ketiga baik dan seterusnya. Kesimpulannya ada pada suara terakhir, ganjil berati baik dan genap berat buruk.

Sedangkan pada masyarakat Bali, bunyi tokek dimaknai dari jumlah berapa kali tokek itu berbunyi, dari hitungan satu sampai 15 memiliki arti masing-masing. Jika tokek berbunyi lebih dari 15 kali maka hitungan 16 kembali lagi maknanya seperti hitungan ke 1 dan demikian seterusnya. Secara lengkap arti suara tokek berdasarkan jumlahnya, adalah sebagai berikut...Selengkapnya

Juni 2023
Minggu
4
2
Senin
5
3
Selasa
6
4
Rabu
7
5
Kamis
1
8
6
Jumat
2
9
30
7
Sabtu
3
1
8