Primbon Bali Agung

Pustaka Warisan Budaya Leluhur

Supported by Kalender Bali Digital

Ramalan Kepribadian 23 Pebruari 2019 | Watak, Sifat, dan Kepribadian Sesorang
Tanggal Lahir Anda:

RAMALAN KEPRIBADIAN
Kelahiran 23 Pebruari 2019
  • Pengaruh Wewaran (Saniscara Wage)
    Puwuh Atarung, Sangat menaruh perhatian terhadap orang lain. Prilakunya sangat dermawan seperti tidak menghargai milik sendiri untuk kepentingan teman. Senang menuntut ilmu dan tidak senang diperintah. Apa yang dikerjakan mesti keluar dari hati nuraninya sendiri. Kurang senang dijanjikan bila tidak sesuai dengan kenyataan.
  • Pengaruh Wuku (Tambir)
    Dewa Siwa, Pribadinya sangat rahasia, sulit dimengerti kemauannya, gemar mencampuri urusan orang lain, konsekuen, tutur katanya tajam, sering menyakiti orang lain dengan kata-kata, tabah menghadapi cobaan hidup, rejekinya baik sekali tetapi sangat kikir.
  • Ramalan Bintang (Pisces)
    Berwatak ramah dan tidak egoistis, namun kadang-kadang dalam hati nuraninya timbul pertentangan. Untuk mengejar kemajuan yang pesat anda harus cepat mengambil keputusan yang seimbang. Pasangannya Canser dan Scorpio.
  • Pengaruh Pratiti (Awidya)
    Selamat dan panjang umur/dirgayusa, jarang menemui kesukaran, semua yg dikerjakan berhasil baik. Bila menemui kesulitan cepat dipecahkan, cukup harta. Berbahaya pada umur 9 hari, 9 bulan, dan 9 tahun. Meninggal pada pratiti Saskara.

Pebruari 2019
Minggu
3
3
Senin
4
4
Selasa
5
5
Rabu
6
6
Kamis
7
7
Jumat
1
8
1
8
Sabtu
2
9
23
2
9